Jadi Dokter Andra di Bintang Samudera, Rebecca Tamara: Awalnya Takut

Rebecca Tamara
Rebecca Tamara (Foto : Instagram @rebeccatamara)

Antv – Aktris cantik Rebecca Tamara saat ini didapuk untuk bermain peran dalam sinetron terbaru ANTV bertajuk Bintang Samudera. Sinetron keren ini bakal tayang dalam waktu dekat di ANTV, bertepatan dengan HUT TNI AL 10 September 2022.

Rebecca dalam sinetron Bintang Samudera ini akan memerankan karakter dokter Andra. Namun, ia mengungkapkan ada rasa ketakutan saat awal bermain syuting menjadi dokter tersebut. 

“yang beda sih karakternya sebagai dokter sih, paling suster doang ya, jadi dokter awalnya takut kan, soalnya bagaimana pun yang namanya kedokteran kalau misalnya salah-salah, salah satu salah semua, lebih hati-hati sih,” ucap Rebecca Tamara saat ditemui di kapal KRI Banda Aceh Jakarta Utara Senin, 29 Agustus 2022 lalu.

img_title
Rebecca Tamara. (Foto : Antvklik/Adi)

 

Rebecca juga mengungkapkan, kalau memerankan karakter dokter Andra dalam sinteron Bintang Samudera ini kerap nanya seputar medis dan cari referensi sepeutar tentang tersebut. 

“jadi lebih banyak nanya lebih banyak nyari referensi juga bagaimana caranya menjadi dokter, pengertian segala macam dan alat-alat medisnya juga,” ucapnya lagi.