Tantang Gus Irfan, Richard Lee Siapkan Hadiah Rp1 Miliar

dr Richard Lee
dr Richard Lee (Foto : Youtube dr. Richard Lee, MARS)

Antv – Dokter Richard Lee adalah salah satu publik figur yang belakangan ini sering membahas tentang perdukunan di Indonesia. Bahkan, ia sempat mengadakan sayembara untuk para dukun yang dapat membuktikan ilmu mereka dengan imbalan ratusan juta rupiah.

Dilansir dari kanal Youtube pribadinya, dr Richard Lee membuat tantangan terbuka untuk Gus Irfan agar dapat memindahkan penyakit dari manusia ke objek lain. Seperti diketahui belum lama ini di Youtube Denise Chariesta, Gus Irfan mengaku bisa memindahkan penyakit dari manusia ke kambing.

 “Dengan segala kerendahan hati saya, saya ingin mengundang Gus Irfan untuk datang ke podcast saya pada hari Kamis tanggal 8 September pukul 1 siang dalam rangka pembuktian,” ujar Richard Lee mengutip kanal Youtube dr. Richard Lee, MARS, Sabtu, 3 September 2022.

Richard Lee ingin melihat dengan mata kepalanya sendiri untuk pembuktian kesaktian dari Gus Irfan dan memberikan hadiah sebesar Rp1 miliar apabila terbukti benar-benar sakti.

“Dan saya pengen melihat dengan mata kepala saya sendiri kesaktian dari Gus Irfan ini, seorang Gus yang luar biasa banget,” imbuhnya.

“Saya akan berikan hadiah sebesar satu miliar Rupiah,” ujarnya sambil membuka koper yang berisi tumpukan uang.

Richard Lee memperlihatkan uang sebesar Rp1 miliar tersebut dan mengeluarkannya dari koper. Agar netizen percaya, ia dibantu dengan Jindan menghitung tumpukan uang tersebut bahwa jumlahnya benar sebesar Rp1 miliar.