Segera Menikah, Ini Sikap Tengku Tezi yang Buat Tyas Mirasih Kesal

Tengku Tezi
Tengku Tezi (Foto : Instagram @tengkutezi)

Antv – Belakangan ini berembus kabar jika pasangan selebritis Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akan segera menikah tahun ini.

Kabar tersebut semakin meluas ketika kedua belah pihak keluarga telah memberikan lampu hijau untuk dua orang yang tengah di mabuk asmara ini.

Di tengah kabar soal pernikahan Tyas dan Tengku Tezi, keduanya malah mengaku masih sering bertengkar. Bukan hal besar, pertengkaran mereka lebih sering disebabkan oleh hal-hal kecil dan cenderung sepele.

“Yang paling bikin sering kita ribut adalah masalah jalan. Dia tuh males banget ngafalin jalan. Percaya nggak, dia pakai maps aja masih bisa nanya sama gue. Fungsinya itu maps tuh apa,” ungkap Tyas Mirasih sambil menunjukkan ekspresi kesal saat ditemui di studio BSC 2 di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Selasa, 30 Agustus 2022.

img_title
Tyas Mirasih. (Foto : Dokumentasi ANTVKLIK)

Lebih lanjut, Tyas mengaku tak habis pikir pada kekasihnya yang selalu kesulitan menghafalkan jalan, seperti misalnya jalan ke lokasi syuting yang telah ia lewati selama tujuh bulan lamanya.

“Mau ke tempat yang sama misal ke lokasi syuting aja nih ya, masih bisa salah, padahal udah tujuh bulan syuting di situ,” sambungnya.