Cerita Sopir Rawat Keanu Massaid Selama Angeline Sondakh di Penjara

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Foto : Instagram: @angelinasondakh09)

Antv – Angelina Sondakh tidak kembali ke dunia politik setela menjalani hukuman penjara. Dia kini memilih untuk menjalankan usaha kue kering dan mengasuh anak dari penikahannya dengan Adjie Massaid, Keanu.

Ia juga sudah kembali aktif menghiasi layar kaca dengan menjadi bintang tamu di acara televisi atau podcast. Saat dirinya mendekam di penjara ada sosok sopir yang mau merawat Keanu Massaid.

Di sebauh acara talkshow, sopir Angelina, Ignatius menjadi bintang tamu. Dia mengaku tidak tega melihat Keanu Massaid yang saat itu berumur tiga tahun sudah ditinggal sang ibu karena menerima hukuman atas tindak pidana korupsi ketika menjadi anggota legislatif. Sementara Adjie Massaid meninggal satu tahun sebelum Angelina mendekam dibalik jeruji besi.

Pada video yang diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @lambegosiip, Ignatius yang mengatakan bahwa tindakannya tersebut sebagai balas budi kepada wanita asal Manado tersebut yang telah berbuat baik kepadanya.

"Semua kita pakai hati, saya juga karena Ibu baik juga sama saya," kata Ignatius dikutip Instagram @lambegosiip, Selasa, 30 Agustus 2022.

 

img_title
Angelina Sondakh. (Foto : )