Usai Ucap Ikrar Talak, Angga Wijaya Kenang Momen Ijab Kabul

Angga Wijaya dan Dewi Perssik
Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Foto : Instagram: @anggawijaya88)

Antv – Pada 29 Agustus 2022, Ikrar talak tersebut dibacakan Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usai membacakan ikrar talak, Angga Wijaya mengungkap kesedihannya usai membaca ikrar talak terhadap mantan istrinya. Hal tersebut dirasakannya karena ia baru pertama kali merasakan perceraian.

“Pembacaan ikrar itu mengharukan ya, karna jujur terus terang baru yang pertama. Dan kata-katanya juga bukan aku yang ngatur, ketua majelis dan aku hanya mengikuti beliau,” ucap Angga Wijaya dikutip dari laman JagoDangdut, Senin, 29 Agustus 2022.

5 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Angga Wijaya sangat menyayangkan hubungannya yang harus berakhir dengan perceraiannya dengan Dewi Perssik.

Ia merasa sedih lantaran momen ijab kabulnya saat menikah dengan pedangdut asal Jember masih teringat jelas dalam ingatannya. Namun kini ia harus membacakan ikrar talak pada Dewi Perssik.

“Momen ijab kabul masih terekam sangat jelas ya, dan sekarang harus mengucap lagi untuk berpisah. Itu aja sih yang bikin aku, ya ga munafik lah, ya haru,” ucapnya.

Angga Wijaya juga mengaku kecewa atas perceraiannya tersebut, namun ia harus pasrah. Menurutnya perceraian tersebut harus dialaminya karna memang sudah menjadi garis tangannya.