Suami Siti Badriah Salat Pakai Singlet, Banjir Kritik Pedas Netizen

Siti Badriah
Siti Badriah (Foto : Instagram @sitibadriahh)

Antv – Krisjiana Baharuddin baru-baru ini menjadi perbincangan waranet gara-gara cara berpakaiannya yang dinilai tak pantas saat menjalankan ibadah salat.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @dewiuwy, terlihat Siti Badriah sedang berbicara ke arah kamera. Ia lantas mengarahkan kameranya kepada sang suami yang tengah menunaikan salat di ruangan yang tak jauh dari tempatnya.

Krisjiana terlihat mengenakan kaos singlet tanpa lengan berwarna putih dan celana model kain ikat bermotif batik yang panjangnya tiga perempat.

“Nih ya mentang-mentang Kris lagi salat, terus nanti nanya ‘kok kak Sitinya nggak salat?’, aku lagi nggak salat,” ujar Sibad ketika memperlihatkan sang suami salat yang dilihat dari video di akun TikTok @dewiuwy pada Senin, 29 Agustus 2022.

{{ photo_id=562037 }}

Seusai Krisjiana salat, Sibad pun meminta celana yang serupa karena bentuknya yang unik. Pelantun lagu Lagi Syantik itu kemudian menggunakan celana yang diberikan Krisjiana dan bergegas pergi.

Cuplikan video itupun menuai kritikan pedas dari warganet yang menyoalkan pakaian yang digunakan suami Sibad saat beribadah.