Tata Janeeta Unggah Foto Bareng Hyun Bin, Netizen: Sang Penggoda

Tata Janeeta
Tata Janeeta (Foto : Instagram @tatajaneetaofficial)

Antv – Para selebriti Tanah Air juga merasakan fenomena demam Korea. Hal itu juga dialami oleh penyanyi Tata Janeeta yang mengidolakan sosok Hyun Bin. 

Tata Janeeta merupakan seorang penyanyi dan model Indonesia yang juga merupakan mantan anggota grup vokal wanita Dewi Dewi dan Mahadewi. Selain itu Tata Janeeta juga pernah berduet dengan Maia Estianty yang dikabarkan menjadi penggantinya Mey Chan di Duo Maia.

Berbicara mengenai demam Korea ternyata Tata Janeeta sangat mengidolakan artis Korea yang bernama Hyun Bin. Ia kerap membagikan foto Hyun Bin diakun Instagram pribadinya bahkan ia juga mengedit foto dirinya dengan Hyun Bin. 

Belum lama ini Tata Janeeta membagikan foto editan halu dirinya bersama sang idola Hyun Bin. Dalam foto tersebut terlihat ia sedang berpose di tempat makan sembari memegang secangkir kopi. Kemudian disampingnya ada sosok Hyun Bin yang sedang merangkul penyanyi tersebut.

 {{ photo_id=561802 }}

"Tangannya tolong yang sopan yah,” tulis istri Raden Brotoseno itu dalam keterangan unggahanya, dikutip pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Sontak postingan tersebut pun diserbu para warganet, banyak komentar lucu yang dilontarkan oleh netizen atas tingkah wanita 39 tahun tersebut.