Unggah Video Gagal Surprise Ultah Mama, Tasyi Athasyia Banjir Hujatan

Tasyi Athasyia
Tasyi Athasyia (Foto : Instagram @tasyiiathasyia)

Antv – Food Vlogger Tasyi Athasyia kembali menjadi sorotan warganet. Usai perseteruan dengan saudari kembarnya Tasya Farasya, kini ia justru berbalik menerima hujatan dari warganet.

Baru-baru ini, ia berniat memberikan surprise pada sang mama tepat di hari ulang tahunnya. Sayang, surprisenya gagal karena ternyata tak ada satu orang pun di rumah tersebut selain asisten rumah tangga.

Momen tersebut ia abadikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @tasyiiathasyia. Dalam video tersebut, terlihat ia dan sang suami melakukan perjalanan dari Sukabumi menuju ke Jakarta pada dini hari untuk memberikan kejutan ulang tahun.

img_title
Tasyi Athasyia. (Foto : Instagram @tasyiiathasyia)

Tak lupa, ia membawakan berbagai macam hadiah. Di awal video, ia juga memperlihatkan barang-barang yang ia persiapkan khusus untuk sang mama.

Tak hanya tas mewah dengan merek Hermes, Tasyi juga membawakan makanan kesukaan mamanya yang dibeli dari sebuah restoran di Sukabumi.

“Another in my life birthday Mamah @ala_instyle!” tulis Tasyi dalam caption dikutip dari @tasyiiathasyia pada Sabtu, 27 Agustus 2022.