Daniel Mananta Temui Ustaz Abdul Somad, Netizen: Semoga Dapat Hidayah

Daniel Mananta
Daniel Mananta (Foto : Instagram @vjdaniel)

Antv – Baru-baru ini publik digemparkan dengan sosok Daniel Mananta yang muncul dalam postingan salah satu pemuka agama kondang. Lewat akun instagram  @ustadzabdulsomad_official nampak Daniel tengah berfoto dengan Ustaz Abdul Somad.

Dalam postingan tersebut, Ustaz Abdul Somad dengan beberapa sahabatnya dan juga tampak sosk Daniel tengah berpose, kedunya tampak cukup dekat dan hangat.

Daniel dalam forto tersebut tampak menggunakan baju koko berwarna biru muda dengan dipadukan celana panjang berwarna biru tua.

"Bersama Bang Daniel Mananta, Ust Wijoyanto dan sahabat," tulis Ustaz Abdul Somad dilansir dari Instagram-nya dalam Jagodangdut Kamis, 25 Agustus 2022.

img_title
Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad. (Foto : Instagram @ustadzabdulsomad_official)

Seperti yang telah diketahui, bahwa Daniel ini kerap membuat konten podcast tentang perjalanan spiritual dalam YouTube pribadinya, Daniel Mananta Network. Tak jarang video yang dibuatnya tersebut berhasil menjadi trending topic di YouTube.

Sontak saja, postingan tersebut langsung diramaikan oleh netizen, banyak netizen yang mengomentari momen kebersamaan antara Daniel Mananta dengan Ustaz Abdul Somad tersebut. Tak sedikit pula netizen yang berharp kalau Daniel segera mendapatkan hidayah dan bisa menjadi Muslim.