Ayu Aulia Resmi Jadi Tersangka Penganiayaan terhadap Ade Ratna Sari

Ayu Aulia
Ayu Aulia (Foto : )
Ayu Aulia tengah menjadi sorotan publik sejak dirinya dilaporkan oleh sang sahabat atas tindakan penganiayaan. Baru-baru ini, akhirnya ia ditetapkan sebagai tersangka.
Nama Ayu Aulia mencuat ke publik begitu sahabatnya, Ade Ratna Sari, melaporkan dirinya ke pihak kepolisian atas tindakan penganiayaan.Setelah beberapa waktu, akhirnya ada perkembangan lebih lanjut mengenai laporan ini.Status Ayu Aulia yang semula saksi kini berubah menjadi tersangka. Ade Ratna Sari menyampaikan hal ini kepada awak media pada Rabu, 20 Juli 2022.“Alhamdulillah hari ini sudah keluar SP2HP hasil gelar perkara di mana hasilnya adalah status saudari AA yang tadinya jadi saksi, naik jadi tersangka,” tutur Ade Ratna Sari.Lalu, bagaimana kronologi sebenarnya dari laporan Ade Ratna Sari ini?Dilansir dari Intip Seleb, Ade Ratna Sari tindakan penganiayaan ini berawal saat Ayu Aulia disebut-sebut melakukan percobaan bunuh diri.Tindakan Ayu berujung ke cekcok antara dirinya dengan sang sahabat, Ade Ratna Sari. Ade kemudian memutuskan untuk pergi saat sadar situasi kian tak terkendali. Namun, ia malah dicegat.“Jadi pada saat itu, saya dengan saudari AA terlibat cekcok dan saya merasa ini sudah
out of context , saya merasa nggak cocok dan saya memutuskan keluar dari apartemen,” tutur Ade Ratna Sari, dikutip dari Intip Seleb pada 21 Juli 2022.“Tapi AA merasa tidak setuju, belum lagi asistennya yang berinisial TM menyebut ada penambahan obat lagi untuk percobaan bunuh diri itu, padahal sama sekali tidak melakukan hal seperti itu,” ia melanjutkan.Setelahnya, Ayu menjadi emosi. Alih-alih menenangkan diri, ia malah menganiaya Ade Ratna Sari.Dilansir dari Intip Seleb, Ade memang menyaksikan tindakan Ayu yang disebutkan mencoba bunuh diri. Namun, ia mengaku tak tahu alasan mengapa sahabatnya mengambil tindakan itu.