Agnez Mo Rayakan Ulang Tahun ke-36, Netizen: Pernikahan Dini Vibes

agnez mo
agnez mo (Foto : )
Kabar bahagia datang dari penyanyi terkenal Agnez Mo, sebab tepat pada 1 Juli 2022 lalu dia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36.
Walaupun momen ultahnya telah berlalu, Agnez tetap merayakan hari ulang tahunnya dengan cara unik. Hal itu terbukti dengan unggahan video di akun TikToknya, ia tengah berjoget bersama teman-teman dengan menggunakan seragam sekolah.Agnez tampak enerjik menikmati jogetan bersama para temannya dalam balutan busana SMP. Ia pun kompak memperlihatkan aksi
dance seru bersama teman-temannya.[caption id="attachment_537770" align="alignnone" width="428"] (foto: TikTok @agnezmo)[/caption]“Apa yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun di kampung halamanku #nasionalseragamsekolah tema kostum,” tulis Agnez sebagai caption videonya dalam Bahasa Inggris dikutip dari akun Tiktok @agnezmo.Postingannya tersebut pun mendapat banyak respons dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji penampilan Agnez Mo.Bahkan mereka juga kembali teringat pada sinetron Pernikahan Dini yang dibintangi oleh Agnez Mo bersama Sahrul Gunawan. Diketahui, dalam sinetron itu, Agnez memerankan karakter Dini yang masih SMP kemudian pacaran sampai melewati batas hingga menikah di usia muda.“Jadi ingat film pernikahan dini tahun 2000 an,” tulis netizen.“PERNIKAHAN DINI VIBES,” kata netizen lain.“Dini balik lagi,” kata netizen lainnya.“Pasti Agnez Mo teringat masa2 syuting pernikahan dini & ingin kembali zaman itu karena mereka yg artis & musisi yg beneran yg bakal di expose di tv,” tulis netizen yang lainnya.