Sempat Mau Dibunuh Ayahnya Karena Pindah Agama, Begini Kabar Lydia Nursaid Sekarang

Desain tanpa judul (64)
Desain tanpa judul (64) (Foto : )
Lydia Nursaid adalah penyanyi yang cukup terkenal pada era 80-an. Ia pun sempat membongkar kisah kelamnya saat pindah agama.
Nama Lydia Nursaid sangatlah terkenal pada zamannya, ia adalah penyanyi kebangsaan Indonesia yang lahir pada 14 Mei 1963. Ia pun pernah mengungkapkan kisah kelamnya saat memutuskan untuk pindah agama yang membuat publik kaget.
Diketahui, Lydia pindah agama dari Islam ke Kristen, namun keputusan tersebut sempat ditentang oleh keluarga, terutama sang ayah. Tak sampai disana, ia pun mengaku sempat mau dibunuh oleh sang ayah karena keputusannya tersebut.Awal mula ia memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen karena saat menghadiri pemakaman secara Kristen. Berangkat dari sana, ia menjadi tertarik untuk mempelajari Kristen.Namun, keputusannya tersebut ternyata sangat ditentang oleh ayahnya sendiri yang merupakan seorang tentara. Hingga pada akhirnya Lydia memutuskan untuk kabur dan kembali ke suaminya. Akan tetapi ayahnya tersebut terus mencarinya bahkan mengancam akan membunuh Lydia.“Hidup atau mati catri Lydia, itu kata-kata dari bapak,” ujar Lydia Nursaid dalam DIASPORA TV dilansir dari