Tiara Marleen Resmi Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel

Tiara Marleen
Tiara Marleen (Foto : )
Pedangdut Tiara Marleen akhir-akhir ini menjadi sasaran hujatan netizen. Pasalnya, Tiara Marleen telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap almarhumah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah.
Kasus pencemaran nama baik ini awalnya dilayangkan oleh H. Faisal. Ayah dari Febri Andriansyah ini tidak terima dengan pernyataan Tiara Marleen yang menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah.Sebelumnya pun, Tiara cukup sering menimbulkan konflik dengan anak H. Faisal, Fujianti Utami.Baru-baru ini, akhirnya Tiara ditetapkan sebagai tersangka. Ia dianggap telah menghina sekaligus merusak martabat Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. Apalagi keduanya telah meninggal dunia karena kecelakaan pada akhir tahun 2021 silam.Tiara Marleen terlihat mendatangi Polres Metro Depok pada hari Selasa, 14 Juni 2022 lalu. Ia datang bersama pengacara dan manajernya untuk melakukan pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya.Sebelum memulai proses pemeriksaan, Tiara menyempatkan diri bertemu dengan awak media.“Kita ikutin prosesnya aja sih,” ungkap pelantun lagu
Atur Aja Bos ini dikutip dari Cumicumi, Rabu, 15 Juni 2022.Tiara mungkin terlihat tenang dan santai, tetapi ia mengaku bahwa ia merasa khawatir karena harus melalui proses pemeriksaan oleh polisi. Namun, ia bersedia untuk mengikuti setiap prosedur hukum yang ada.Sebelumnya, Tiara telah meminta maaf atas tindakannya kepada Haji Faisal dan keluarga. Namun, ia tetap diserang oleh netizen atas semua perbuatannya terhadap keluarga H. Faisal.“Setelah minta maaf saya disentil-sentil lagi,” ucap Tiara.Walaupun telah meminta maaf, proses hukum akan terus berlanjut. Tiara Marleen pun mengaku bahwa ia kapok berbicara sembarangan di media sosial. Ia mengatakan akan menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran.