Shandy Purnamasari Boyong Artis Nonton Formula E, Nikita Mirzani Nyinyir Lagi

Shandy Purnamasari dan Nikita Mirzani
Shandy Purnamasari dan Nikita Mirzani (Foto : )
Kehilangan akun Instagram pribadi rupanya tidak menghentikan Nikita Mirzani untuk mengkritik dan mengomentari orang lain. Melalui akun Instagram anaknya, Nikita Mirzani menyindir Shandy Purnamasari dan artis-artis lain yang menonton balapan Formula E pada hari Sabtu, 4 Mei 2022 lalu.
Shandy Purnamasari adalah pengusaha asal Surabaya, Jawa Timur. Publik mengenalnya sebagai pengusaha sekaligus pemilik dari
brand skin care dan treatment MS Glow.Shandy Purnamasari dapat disebutkan sebagai salah satu pengusaha sukses dan kaya raya. Dalam media sosialnya, ia cukup sering membagikan momennya saat sedang berlibur bersama keluarga di dalam maupun di luar negeri. Selain itu, ia pun cukup sering mengunggah momen dirinya sedang berkumpul dan jalan-jalan dengan artis-artis Indonesia.Baru-baru ini, Shandy Purnamasari mengunggah sejumlah foto dirinya sedang mendatangi Jakarta E-Prix di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Ia datang bersama sang suami, Gilang Widya, dan kedua anak mereka. Beberapa artis Indonesia pun turut hadir, seperti Ayu Dewi, Celine Evangelista, Zaskia Sungkar, dan artis lainnya.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by MSGLOW (@shandypurnamasari)