Coki Pardede Dikabarkan Selesai Rehabilitasi, MLI: Mungkin Akhir Tahun

Coki
Coki (Foto : )
Belakangan beredar video yang diunggah pengguna Tiktok yang menyebutkan bahwa komika Coki Pardede telah bebas dari rehabilitasi akibat kasus narkoba yang menjeratnya pada September 2021 lalu.
Chief Marketing Officer Majelis Lucu Indonesia (MLI) Gianluigi Christoikov buka suara soal kabar telah bebasnya Coki dari rehabilitasi. Dia membantah kabar tersebut."Sejauh ini Coki masih menjalani proses rehab. Mungkin sampai menjelang akhir tahun," ungkap Gianluigi Christoikov dilansir dari berbagai sumber.Video yang kembali ramai di Tiktok tersebut berisi sambutan heboh penonton stand up comedy terhadap sosok komika yang diduga adalah Coki Pardede."Dari beberapa bulan terakhir sudah mulai ada gosip seperti itu. Tapi aku bisa pastiin Coki masih menjalani proses rehab," tegasnya.Gianluigi Christoikov juga menyatakan bahwa pihak MLI juga masih sering menjenguk Coki Pardede. Bahkan MLI akan menyiapkan panggung spesial untuknya nanti setelah bebas."Dan kita udah persiapkan sebuah
show nantinya ketika Coki keluar tahun ini," lanjutnya."Mulai nabung-nabung materi untuk show nanti ketika kelar dengan tajuk Maaf Saya Bebas," ungkap Gianluigi.Show spesial itu nantinya akan berisi tentang insiden penangkapan dirinya atas kasus narkoba yang menjeratnya tersebut."Kehidupannya selama ini, rehabnya, alasan kejadian kemarin, sampai ke depannya bagaimana," lanjutnya.Coki Pardede sendiri kini masih menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur setelah tertangkap di kediamannya di Cisauk, Tangerang Selatan pada September 2021 lalu akibat penyalahgunaan obat terlarang berjenis sabu.