Hari Raya Idul Adha, Sederet Artis Beli Hewan Kurban Ukuran Jumbo

Atta Halilintar dan sapi hewan kurbannya. (Foto Instagram @attahalilintal)
Atta Halilintar dan sapi hewan kurbannya. (Foto Instagram @attahalilintal) (Foto : )
Dalam perayaan Idul Adha tahun ini sederet artis membeli hewan kurban ukuran jumbo. Para artis ini kemudian membagikan foto hewan kurban di akun media sosial masing-masing.
Menyambut Idul Adha,  sejumlah selebritas tanah air telah menyiapkan hewan kurban berukuran jumbo.Berikut sederet pesohor negeri membeli hewan kurban dengan ukuran besar dan foto-fotonya dibagikan di akun media sosial mereka masing-masing:
1.Atta Halilintar Anak sulung dari 11 bersaudara Gen Halilintar membagikan potret kebersamaanya dengan sapi yang akan dijadikan hewan kurban. Atta memberi nama sapi hewan kurbannya dengan sebutan Ahton.“Alhamdulillah Ya Allah ? Kasi nama siapa ya guys keluarga baru ku ini? aga tkut potonya.. ditendang tpi seton2 gini modarr juga?,” tulis Atta di laman Instagramnya.https://www.instagram.com/p/CDMCNKGhZ0b/ 2. Raffi Ahmad Presenter Raffi Ahmad memperlihatkan hewan sapi yang akan menjadi hewan kurbannya. Raffi Ahmad bersama ibunya, Mama Amy dan istrinya, Nagita Slavina.“Idul Adha ❤️,”  tulis Raffi Ahmad di akun Instagram @raffinagita1717.https://www.instagram.com/p/CDSj_2SM1-s/ 3. Zaskia Gotik