youtube channel

Channels

Video Viral Istri Anggota DPRD Gerebek Suami Tengah Selingkuh dalam Mobil, Ini Kata Polisi

Video Viral Istri Anggota DPRD Gerebek Suami Tengah Selingkuh dalam Mobil, Ini Kata Polisi

Video Viral Istri Anggota DPRD Gerebek Suami Tengah Selingkuh dalam Mobil, Ini Kata Polisi (Foto Tangkap Layar Video)

Video viral seorang istri grebek suami yang diduga merupakan anggota DPRD Morowali, terciduk tengah berduaan di dalam mobil alias selingkuh.

antvklik.com - Wanita tersebut dituding sebagai perebut lelaki orang (Pelakor), pasalnya sang istri sangat mencurigai keanehan suaminya yang berduaan dengan wanita yang diketahui bekerja di salah satu bank BUMN.

Video penggerebekan itu viral di media sosial WhatsApp dimana tampak istri sah berusaha menarik keluar wanita simpanan sang suami. Namun dia tidak berani menunjukkan wajahnya dan tetap bertahan di dalam mobil.

"He, he tidak boleh begitu," ujar pria pada wanita yang diduga sebagai istri sahnya.

Dalam video itu juga, tampak pria diduga oknum anggota dewan tersebut berada di dalam mobil itu bersama seorang wanita diduga selingkuhannya.

Sementara di pintu mobil, terlihat perempuan yang disebut merupakan istri sah dari terduga anggota dewan itu mengamuk ke wanita yang bersama suaminya tersebut.

“Turun, turun, we turun. Turun kau, turun kau, turun pelakor,” teriak istri sah sambil memukuli wanita diduga selingkuhan suaminya.

Mendapat perlakuan itu, wanita diduga pelakor tersebut hanya bisa menangis histeris.

Bahkan, dalam video terlihat wanita yang berada di dalam mobil itu ditelanjangi istri sah.

Pakaian terduga pelakor itu ditarik-tarik istri sah hingga ia terlihat setengah bugil. Peristiwa itu pun sontak memancing perhatian dari warga sekitar.

"Pelakor, pelakor, pelakor,” kata seorang warga dalam video itu.

Berdasarkan informasi yang beredar, perstiwa dalam video itu terjadi di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Dalam video, terdengar wanita yang merekam kejadian tersebut mengatakan bahwa pria yang diciduk istri sahnya itu adalah oknum anggota dewan setempat.

"Anggota dewan, anggota dewan, anggota dewan laki-lakinya,” kata perekam video.

Terkait viralnya video itu, Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan menyampaikan, MD telah membuat laporan atas kejadian tersebut. Dia merasa menjadi korban pengeroyokan di Jalan dr Suhardjo tersebut.

"Ada laporan polisi dari korban, kami sementara proses untuk sejumlah pelaku yang terlibat dalam pengerroyokan di dalam mobil tersebut," ucap AKBP Bagus Setiyawan pada Jumat (31/7/2020) malam.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar