youtube channel

Channels

Pilkada Serentak, Sudirman Said Ziarah Makam Orang Tua

Pilkada Serentak, Sudirman Said Ziarah Makam Orang Tua

Calon Gubernur Jawa Tengah Nomor Urut 2, Sudirman Said

antvklik.com - - Hadapi pilkada serentak, Calon gubernur Jawa Tengah nomor urut 2, Sudirman Said mengawali aktifitasnya dengan berziarah ke makam orangtuanya di pemakaman umum desa setempat. Sudirman menghimbau agar warga Jawa Tengah menggunakan hak pilihnya pada hari ini, Rabu (27/06/2018).

Sudirman pada hari ini tidak akan mencoblos karena status kependudukannya sebagai warga DKI Jakarta. Dia menyampaikan, jika bersama warga tetap menjaga dan memantau proses pemilihan. Dan dirinya juga tidak ingin memaksakan diri mengurus perpindahan e-ktp ke daerah asalnya dalam waktu singkat.

“Saya lahir, besar disini, dan bekerja untuk Indonesia, agak siangan saya ke desa lain tempat saya besar. Sekali lagi ini hajat 5 tahun sekali, saya himbau untuk menggunakan hak pilihnya. Pagi ini suasana sejuk, insya allah ini pilkada damai, pilihlah dengan hati dan nurani, yg paling pantas menjadi pelayan,” Ucapnya.

Sudirman hari ini juga akan memantau sejumlah TPS di desa tempat kelahirannya di Slatri,Kecamatan Larangan serta desa di mana dia besarkan Desa Tegalglagah Kecamatan Bulakamba Brebes.

Laporan dari Otong Susilo, Brebes, Jawa Tengah


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar