5 Alasan Mengapa Mengejar Mimpi Penting, Seperti yang Dilakukan Abi di Serial Rewrite VTV

5 Alasan Mengapa Mengejar Mimpi Penting, Seperti yang Dilakukan Abi di Serial Rewrite VTV
5 Alasan Mengapa Mengejar Mimpi Penting, Seperti yang Dilakukan Abi di Serial Rewrite VTV (Foto : VTV)

Antv – Malam ini, episode terbaru serial Rewrite di VTV akan menampilkan momen pengorbanan Senja (diperankan oleh Audi Marissa) yang melepaskan Abi (diperankan oleh Maxime Bouttier) untuk mengejar impian.

Senja memahami pentingnya Abi fokus pada mewujudkan impian pribadinya.

Mengejar mimpi itu tidak main-main, ini 5 alasan mengapa hal ini penting!

1. Menetapkan Tujuan Hidup yang Jelas

Seperti memiliki kompas dalam kehidupan, mengejar mimpi memberikan arahan yang jelas. Bahkan di tengah badai pun, semangat tetap menyala karena ada tujuan yang ingin dicapai.

2. Tingkatkan Tingkat Kebahagiaan dan Percaya Diri

Meraih mimpi membawa kebanggaan pada diri sendiri dan kepuasan atas pencapaian yang telah diraih. Aura kebahagiaan pun meningkat, sementara rasa percaya diri juga melejit!

3. Mendapat Dukungan dari Komunitas

Ternyata, banyak orang dengan mimpi serupa di luar sana. Mengejar mimpi bisa mempertemukan kita dengan mereka, membentuk komunitas yang saling mendukung dan menginspirasi.

4. Berkembang Menjadi Versi Terbaik dari Diri Sendiri

Mengejar mimpi ibarat menjalani petualangan. Kita akan dihadapkan pada tantangan, belajar hal-hal baru, dan mengasah keterampilan. Akhirnya, kita akan menjadi versi diri yang lebih baik dari sebelumnya!

5. Tidak Ada Ruang untuk Penyesalan

Pernahkah merasa menyesal karena tidak berani mengambil langkah? Tidak ingin masa depan dipenuhi dengan penyesalan, bukan?

Mengejar mimpi adalah jalan keluar yang tepat! Kita akan merasa lega karena telah berusaha keras mencapai apa yang diinginkan.

Tidak hanya itu, mengejar mimpi juga membuat kita merasa lebih berdaya, meninggalkan jejak yang berarti, dan membanggakan orang-orang di sekitar kita! Jadi, tunggu apa lagi?

Mari wujudkan mimpi kita sekarang juga!

Lihatlah semangat Abi dalam mengejar mimpinya. Jangan lewatkan kelanjutan serial Rewrite episode 12 malam ini pukul 21.30 WIB di VTV.

Pastikan untuk menonton VTV di kota Anda dan perbarui kembali STB agar tidak ketinggalan program-program menarik di VTV.

Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.