ANTV Dan tvOne Jadi TV Penyelenggara Debat Kelima Capres 2024

Menuju Debat Pamungkas di tvOne
Menuju Debat Pamungkas di tvOne (Foto : tvOne)

Antv – Pelaksanaan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 semakin dekat. tvOne sebagai televisi berita nomer satu di Indonesia juga turut serta memeriahkan pesta demokrasi ini dengan menyajikan program-program spesial Pemilu 2024.

Salah satunya adalah tvOne bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum RI menjadi tv penyelenggara Debat Kelima Capres 2024 bersama ANTV dan NET, yang akan ditayangkan pada hari Minggu, 04 Februari 2024 pukul 19.00 WIB langsung dari Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Pemirsa dapat menyaksikan kedatangan para Pasangan Calon Presiden & Wakil Presiden di Red Carpet menuju Holding Room secara ekslusif di tvOne. Dua presenter tvOne akan menjadi moderator pada Debat Kelima Capres 2024 ini yaitu Andromeda Mercury dan Dwi Anggia.

Debat Kelima Capres 2024 merupakan rangkaian debat terakhir dan menjadi debat pamungkas bagi ketiga Paslon Capres dan Cawapres 2024.

Calon Presiden Nomor 1 - Anies Rasyid Baswedan, Calon Presiden Nomor 2 - Prabowo Subianto dan Calon Presiden Nomor 3 - Ganjar Pranowo akan hadir pada Debat Kelima Capres 2024 dengan tema debat Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, Kesejahteraan Sosial & Inklusi.

Sebanyak 12 panelis yang sudah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum RI juga akan hadir pada Debat Kelima Capres 2024 nanti, 12 nama panelis tersebut adalah Aminuddin Syam, Asep Saepudin Jahar, Bahruddin, Damar Juniarto, Emiritus PM Laksono, Imam Prasodjo, Onno Widodo Purbo, Reni Kusumowardhani M, Timboel Siregar, Tolhas Damanik, Tukiman Tarunasayoga MS dan Vina Adriany.

Televisi tvOne akan menayangkan berbagai informasi terkait Debat Kelima Capres 2024 pada program-program berikut: