Prabowo: Tujuan Politik Adalah Kehendak Memperbaiki Kehidupan Bangsa dan Rakyat

Prabowo: Tujuan Politik Adalah Kehendak Memperbaiki Kehidupan Bangsa dan Rakyat
Prabowo: Tujuan Politik Adalah Kehendak Memperbaiki Kehidupan Bangsa dan Rakyat (Foto : antvklik-Era Anggoro)

Antv – Ribuan peserta hadir dalam konsolidasi yang digagas oleh laskar posko pemilih Prabowo-Gibran (kopi pagi) untuk memenangkan pasangan capres Prabrowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Ketua Dewan Pembina Kopi Pagi Agus Gumiwang Kartasasmita disela sambutannya memberikan surat cinta kepada Prabowo Subianto yang isinya adalah harapan relawan kepada Calon Presiden Prabowo Subianto.

Hal ini langsung direspon oleh Prabowo bahwa akan membingkai dan memajang surat tersebut di kantornya.

"Karena disitu terkandung harapan dan tuntutan agar saya selalu setia pada kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia,” ungkap Prabowo.

Di hadapan ribuan relawan Kopi Pagi, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan bahwa para pemimpin-pemimpin terdahulu sudah pasti memiliki rasa cinta Tanah Air.

“Pemimpin memberi arah, memberi strategi, memberi keputusan. Tetapi kalau tidak ada implementor, tidak ada pelaksana, tidak ada yang mampu mengelola pelaksanaan itu, tidak ada yang jalan,” kata Prabowo.

"Tujuan politik adalah kehendak memperbaiki kehidupan bangsa dan rakyat. Dalam politik yang benar dan berlandaskan ilmu, kita berupaya untuk memperbaiki kehidupan bersama. Dalam hati kita, kita memiliki keinginan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," tambah Prabowo.