Letjen TNI (Purn) Doni Monardo Berpulang, Kasad: Saya Merasa Sangat Kehilangan

Letjen TNI (Purn) Doni Monardo Berpulang, Kasad: Saya Merasa Sangat Kehilangan
Letjen TNI (Purn) Doni Monardo Berpulang, Kasad: Saya Merasa Sangat Kehilangan (Foto : Dok. Dispenad)

Antv – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., merasakan duka cita mendalam atas berpulangnya Almarhum Letjen TNI (Purn) Dr. (H.C.) Doni Monardo. Kasad juga menyampaikan bahwa dirinya juga merasa sangat kehilangan figur panutan, yang dulu pernah mendidiknya semasa masih menjadi Perwira Muda.

Hal tersebut disampaikan Kasad saat menghadiri Upacara Pemakaman Militer Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) tersebut, yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto. S.E. M.Si. sebagai Inspektur Upacara (Irup), bertempat di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta, Senin (4/12/2023).

img_title
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto Jadi Irup Pemakaman Militer. (Foto: Dok. Dispenad)


“Saya pribadi banyak bersama beliau. Sudah (dari) zaman (saya masih) Perwira Muda, saya sudah dididik oleh beliau. Beliau termasuk figur-figur (panutan) saya. Jadi, saya merasa sangat kehilangan. Mudah-mudahan apa yang telah beliau lakukan selama ini, bisa kita lanjutkan ke depannya. Saya berkomitmen melanjutkan apa yang telah beliau lakukan,“ tutur Kasad.
img_title
Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak (Kiri) saat Memberikan Penghormatan Terakhir. (Foto: Dok. Dispenad)