Sasa Kembali Menghadirkan Inovasi Resep Masakan di SIAL Interfood 2023

Sasa Kembali Menghadirkan Inovasi Resep Masakan di SIAL Interfood 2023
Sasa Kembali Menghadirkan Inovasi Resep Masakan di SIAL Interfood 2023 (Foto : Istimewa)

Antv – PT Sasa Inti,sebagai salah satu perusahaan perusahaan yang bergerak di bidang bumbu makanan yang sudah bergerak di industri makanan selama lebih dari 50 tahun, hingga kini telah menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia dan juga diekspor ke berbagai negara di dunia.

Sasa menyediakan berbagai macam kategori produk seperti MSG, tepung bumbu, santan, saus sambal dan berbagai produk Sasa lainnya.

Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan di setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.  
 
PT Sasa Inti kembali berkesempatan untuk berkolaborasi dan berpartisipasi pada acara SIAL Interfood 2023, pameran industri makanan dan minuman berskala internasional di Indonesia, yang akan berlangsung pada tanggal 8 – 11 November 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Indonesia.  
 
Albert Dinata, Marketing Director Consumer Acquisition & Retention PT Sasa Inti mengatakan, “Acara ini merupakan wadah bagi Sasa dan juga para konsumen maupun praktisi kuliner untuk saling bertemu, bertukar ide dan pikiran untuk sama-sama berinovasi menghasilkan masakan yang lezat dan bernutrisi. Produk Sasa kini semakin lengkap dan bernutrisi dengan adanya Produk Sasa Platinum Care+ yakni produk

Sasa yang sudah difortifikasi dengan vitamin, mineral dan omega 3. Salah satu contohnya, Tepung Bumbu Sasa yang merupakan Tepung Bumbu Pertama di Indonesia yang bervitamin dan bermineral, demikian pula produk Sasa Santan merupakan satu-satunya Santan yang mengandung Omega 3.

Sasa sesuai dengan komitmennya untuk menghasilkan produk-produk yang lebih sehat dan bernutrisi, tahun ini juga telah meluncurkan Sasa Sambal Terasi Ala Sunda yang telah difortifikasi dengan Vitamin A dan E.  
 
Booth Sasa akan menghadirkan dua professional in house chef PT Sasa Inti, Chef Kong dan juga Chef Igo yang akan melakukan live cooking yang sangat interaktif dan memberikan pengalaman baru serta experience terhadap pengunjung yang datang ke booth kami untuk melihat dan mencoba berbagai variasi menu dengan menggunakan produk-produk Sasa dan juga dalam mengkreasikan menu-menu baru yang mungkin belum pernah terbayang sebelumnya hanya menggunakan produk Sasa”.

img_title
Antusias Peserta dan Pengunjung SIAL Interfood 2023. (Foto: Istimewa)