Inovasi Baru SoKlin Liquid Nature Series Kombinasikan Kualitas Terbaik dari Tumbuhan

Inovasi Baru SoKlin Liquid Nature Series Kombinasikan Kualitas Terbaik dari Tumbuhan dan Presisi Teknologi Terkini
Inovasi Baru SoKlin Liquid Nature Series Kombinasikan Kualitas Terbaik dari Tumbuhan dan Presisi Teknologi Terkini (Foto : Istimewa)

Antv – Berawal dari bersih, SoKlin tak henti berinovasi meluncurkan produk-produk bernilai lebih bagi masyarakat.

Setelah sukses dengan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, detergen cair konsentrat pertama di Indonesia yang memadukan natural essential oil ini meluncurkan varian terbaru, yaitu SoKlin Liquid Nature Series English Rose.

Inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan presisi teknologi terkini.

Menggunakan komposisi formulasi yang tepat, seluruh rangkaian produksi menggunakan mesin otomatis sehingga minim sentuhan langsung dari manusia.

Perpaduan terbaik dari tumbuhan dan presisi teknologi tersebut hadir pada produk detergen yang mampu membersihkan, melembutkan, dan memberikan keharuman semerbak pada pakaian tahan lama hingga 21 hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose adalah detergen cair konsentrat 2 in 1 yang dilengkapi dengan softener, sehingga dapat memberikan ekstra kelembutan pada pakaian.

Inovasi yang ada pada detergen ini menjawab kebutuhan konsumen, khususnya para Ibu, yang mencari nilai tambah pada produk detergen.

Pernyataan tersebut diamini oleh Astrid Tiar, sosok ibu sekaligus Brand Ambassador dari SoKlin Liquid.