Pererat Hubungan Kerja Sama, Kepala BPH Migas Silaturahmi dengan Panglima TNI

Kepala BPH Migas Silaturahmi dengan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono
Kepala BPH Migas Silaturahmi dengan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono (Foto : Dok. Puspen TNI)

AntvPanglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M, menerima audiensi Kepala BPH Migas Erika Retnowati, A.K., M.Si. dan Irjen Kementerian ESDM Letjen TNI (Purn) Bambang Suswantono , S.H., M.H., M.Tr. Han bertempat di ruang tamu Panglima TNI, Cilangkap Jakarta Timur,  Kamis (19/10/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi untuk memperkenalkan Erika Retnowati, A.K., M.Si., selaku pejabat baru Kepala BPH Migas menggantikan M Fanshurullah Asa  karena memasuki masa pensiun.

Selain itu juga dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara TNI dan BPH Migas

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPH Migas Erika Retnowati beserta rombongan di Mabes TNI Cilangkap.

"Selamat datang di Mabes TNI Cilangkap kepada Ibu Erika dan rombongan, pada kesempatan ini saya didampingi oleh Asintel Panglima TNI, Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI dan Kapuskersin TNI," ujar Panglima TNI.

Sementara itu, Kepala BPH Migas mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk bersilahturahmi disela-sela kesibukan Panglima TNI.

"Saya didampingi Irjen ESDM Bapak Bambang Suswantono dan rombongan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan beraduensi dengan Bapak Panglima TNI,” ujarnya.

"Saya berharap Panglima TNI berkenan untuk memberikan bantuan pengamanan, pencegahan gangguan dibidang BBM dan Gas Bumi serta pengawasan bersama dalam hal penyediaan dan pendistribusian BBM dan Gas Bumi,” pungkasnya.