Panglima TNI Pastikan Pengamanan VVIP KTT AIS Forum Siap 100 Persen

Panglima TNI Pastikan Pengamanan VVIP KTT AIS Forum Siap 100 Persen
Panglima TNI Pastikan Pengamanan VVIP KTT AIS Forum Siap 100 Persen (Foto : Dok. Puspen TNI)

AntvPanglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si, meninjau venue utama Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic Island States Forum 2023, bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua Bali, Senin (9/10/2023).

Adapun venue KTT AIS Forum yang ditinjau Panglima TNI dan Kapolri meliputi East Lobby BNDCC 1, lokasi Presiden RI menyambut tamu delegasi, Ruang Mini ICU, Media Center di Singaraja 2 Hall BNDCC, BICC Westin Hotel lokasi Gala Dinner, Posko Kogabpadpam VVIP di ITDC, serta seluruh Posko Satgas yang tersebar di wilayah Nusa Dua Bali dan sekitarnya.

Peninjauan yang dilaksanakan Panglima TNI bersama Kapolri ke seluruh venue yang akan digunakan sebagai tempat berlangsungnya KTT AIS Forum adalah untuk memastikan kesiapan dan keamanan venue tempat diselenggarakannya KTT AIS Forum 2023.

Usai peninjauan venue utama, Panglima TNI dan Kapolri melanjutkan peninjauan ke Posko Kogabpadpam serta ke seluruh Posko Satgas Pengamanan VVIP dan prajurit pengawaknya telah tergelar dan siap beroperasi 100 persen untuk mendukung suksesnya perhelatan KTT AIS Forum 2023.