Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemkab Kerom Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja

Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemerintah Kabupaten Kerom Melaksanakan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Gereja
Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemerintah Kabupaten Kerom Melaksanakan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Gereja (Foto : Dok. Penerangan Satgas Yonif 122/TS)

Antv – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS, yang berada di bawah naungan Korem 172/PWY Pos Wembi melaksanakan bersama pemerintah Kabupaten Kerom melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama, bertempat di Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Kerom, Selasa(26/09/2023)

Pelaksanaan tersebut di Dpp Lettu Bagus  Wira Darmawan (Danki )  dengan beberapa anggota.

"Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gereja di kampung wembi ini mencakup tiga kampung, yaitu kampung wembi,kampung piawi dan kampung uskuar," ujar Danki D Wembi.

"Kami personel Satgas akan terus mengedepankan dalam membantu kemajuan ini pembangunan Kampung Wembi yang merupakan Binaan Kami Khususnya yang ada di wilayah perbatasan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Kerom, untuk mensejahterakan masyarakat di wilayah perbatasan" kata Danki.

Kesempatan tersebut Bupati Keroom Piter Gusbager mengucapkan terimakasih atas berlangsungnya kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gereja di Kampung Wembi berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala apapun.

kegiatan tersebut berjalan dengan lancar turut hadir hadir Bupati Keroom Piter Gusbager, kapolsek  Peterson. K, pastor Jhon Klau Dewan adat yokobus mekawa , DPRD Yaya soary Ketua Distrik mannem Maties melawan ucap (Danki).

"Semoga dengan pembangunan Gereja baru ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang Kampung Wembi dan sekitarnya, dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa" tandasnya.