Livienne Russellia Dukung Program Sosial untuk Anak-Anak Indonesia Bagian Timur

Livienne Russellia Dukung Program Sosial untuk Anak-Anak Indonesia Bagian Timur di Kegiatan Amal dan Pameran Seni Kidung Tanah Pusaka
Livienne Russellia Dukung Program Sosial untuk Anak-Anak Indonesia Bagian Timur di Kegiatan Amal dan Pameran Seni Kidung Tanah Pusaka (Foto : Istimewa)

Antv – Presiden Klub Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1, Livienne Russellia, menghadiri acara bertajuk Kidung Tanah Pusaka yang digelar di Hadiprana Gallery pada 25 Agustus 2023.

Dalam acara tersebut, Livienne mendukung program sosial dan kegiatan amal untuk membantu anak-anak di Indonesia bagian Timur.

Dijelaskan perempuan yang juga berprofesi sebagai pebisnis dan pengusaha ini, ajakan untuk membantu anak-anak Indonesia di bagian Timur datang dari Puri Hadiprana selaku founder dari Hadiprana Gallery.

Puri Hadiprana mengajak Livienne Russellia dan Lions Club Jakarta Selatan Tulips untuk bergabung dan hadir dalam acara yang digelarnya.

Tak hanya itu, CEO PT Cakra Daya Makmur juga memuji Puri Hadiprana, selaku penggagas Kidung Tanah Pusaka.

"Ibu Puri Hadiprana merupakan penyelenggara acara Kidung Tanah Pusaka, acara ini sangat bagus karena menampilkan banyak unsur seni dan budaya dalam rangkaian acaranya diantaranya fashion show, pameran lukisan, lelang sepeda motor elektrik yang dilukis, belajar melukis dengan pelukis Putu Bonuz dari Bali, dan bazaar," tutur Livienne.

"Saya mengenal Ibu Puri Hadiprana sebagai lion fellow yang punya karakter tersendiri. Aksi sosial dan kegiatan yang dibuatnya selalu menginspirasi, tentunya saya mendukung aktifitas yang dilakukan beliau," tandasnya.

Adapun hasil kegiatan amal yang terkumpul selama acara akan digunakan oleh Lions Club Jakarta Selatan Tulip yang bekerja sama Wahana Visi Indonesia untuk membantu anak-anak di Indonesia Bagian Timur khususnya Papua dan Sumba.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Ibu Dewi Makes, yang dikenal sebagai Hope Ambassador Wahana Visi Indonesia.

"Ibu Dewi Makes memiliki program sosial untuk membantu anak-anak di Indonesia bagian Timur. Ini jelas sesuatu yang positif dan perlu didukung," kata Livienne saat ditemui di lokasi acara.