Livienne Russellia Serahkan Bantuan dari Lions Club Jakarta Selatan Tulip untuk Klinik Hemodialisis

Livienne Russellia Serahkan Bantuan untuk Klinik Hemodialisis
Livienne Russellia Serahkan Bantuan untuk Klinik Hemodialisis (Foto : Istimewa)

Antv – Usai dilantik sebagai Presiden Klub Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1, Livienne Russellia langsung tancap gas melakukan aksi sosial bersama Lions Club Jakarta Selatan.

Ia mengajak Fellow Lion, sebutan untuk semua member Lions Club, untuk menyerahkan bantuan berupa mesin cuci darah kepada Klinik Hemodialisis Lions Club.

Bantuan ini, dikatakan Livienne, diserahkan di Pusat Pelayanan Masyarakat Lions Indonesia di bilangan Pluit, Jakarta Utara, pada 9 Agustus 2023.

"Kami menyerahkan bantuan bersama penyumbang mesin cuci darah, Lion Merri Tandiari, untuk klinik Hemodialisis Lions Jakarta," kata Livienne saat ditemui di lokasi acara.

Perempuan yang dikenal sebagai CEO PT Cakra Daya Makmur, PT Cakra Daya Indonesia dan PT Cakra Daya Unggul ini selalu antusias melakukan aksi sosial bersama Lions Club Jakarta Selatan.

"Karena untuk rangkaian acara di tanggal 9 Agustus 2023, kami tidak hanya menyerahkan bantuan mesin cuci darah, tapi juga mengunjungi pasien gagal ginjal," Livienne menjelaskan.

Dari mengunjungi pasien gagal ginjal, Livienne mengatakan, bisa sekaligus mengedukasi Fellow Lion untuk mengerti mengenai penyebab kegagalan pada organ ginjal.

"Saya berharap aktifitas sosial ini bisa bermanfaat bagi semuanya. Kita bisa membantu para pasien gagal ginjal dengan pemberian mesin cuci darah, sekaligus membantu menekan angka pasien gagal ginjal agar tidak terus bertambah melalui edukasi," tuur Livienne.

Rangkaian acara tersebut ditutup dengan mengunjungi anak-anak pengidap down syndrome. "Saya bersama Fellow Lion berkunjung ke Sekolah Luar Biasa Kasih Bunda di Jalan Duri Selatan. Kami ingin berbagi kasih sayang dengan anak-anak penderita down syndrome," pungkas Livienne.