Kasau Serahkan Hewan Kurban Idul Adha 1444 Hijriyah di Mabesau

Kasau Serahkan Hewan Kurban Idul Adha 1444 Hijriyah di Mabesau
Kasau Serahkan Hewan Kurban Idul Adha 1444 Hijriyah di Mabesau (Foto : Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara)

Antv – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., MPP., CSFA, menyerahkan hewan kurban, berupa sapi dan kambing kepada panitia Kurban Idul Adha 1444 H, Mabesau, di gedung penunjang Denma Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (29/6/2023).

Penyerahan hewan kurban secara simbolis di serahkan oleh Wakil Kasau (Wakasau) Marsdya TNI A.Gustaf Brugman, M.Tr (Han), di gedung penunjang Denma Mabesau, Cilangkap.Pada Idul

Adha 1444 H, panitia kurban Mabesau, melaksanakan pemotongan hewan kurban 18 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

Daging kurban selanjutnya dibagikan kepada para prajurit dan PNS Golongan 1 dan 2, Honorer, Yayasan serta masyarakat di lingkungan Mabesau dan sekitarnya yang berhak menerima.

Kasau dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Kasau (Wakasau), Marsdya TNI A.Gustaf Brugman, M.Tr (Han), mengatakan, selain bentuk ketaatan dan keihklasan,  ibadah kurban juga merupakan kepedulian sosial dengan sesama.

"Mari kita tumbuhkan kepekaan sosial, dengan semakin peduli dan semakin gencar dalam mengulurkan tangan, guna membantu dan meringankan beban sesama," ujar Kasau.

img_title
Wakil Kasau Marsdya TNI A.Gustaf Brugman saat Memberikan Kata Sambutan. (Foto: Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara)