Ricka Debby Mantap untuk Maju Nyaleg DRPD DKI Jakarta di Pemilu 2024

Ricka Debby Mantap Nyaleg DPRD DKI Jakarta
Ricka Debby Mantap Nyaleg DPRD DKI Jakarta (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pengacara Ricka Debby maju menjadi calon legislatif DRPD DKI Jakarta melalui kendaraan partai politik Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA). Ricka Debby diamanatkan sebagai Ketua Bidang Perempuan di DPW DKI Jakarta.

"Alhamdullilah sy di Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) telah diberikan kepercayaan utk maju pilkada 2024 di DPRD DKI Jakarta. Dan Alhamdullilah juga kebetulan sy di Partai Gelora di amanah kan sebagai Ketua Bidang Perempuan Di DPW DKI Jakarta, sy mulai gabung di Partai tersebut awal tahun 2022," ucap Ricka Debby.

Dalam rangkaian pencelgan itu, Ricka Debby melakukan beberapa kegiatan untuk mengenalkan diri kepada warga Jakarta.

"Kampanyenya saya untuk Partai adalah door to door dengan masyarakat, alias terjun langsung bertemu langsung atau menyapa langsung dengan masyarakat di dapil yang saya pilih dengan tujuan silahturahmi dan menjalin hubungan UKUWAH. Sambil memperkenalkan diri saya bahwa saya dari Partai Gelora, dan Memaparkan Sedikit Sejarah Partai dan Memperkenalkan dari partai Gelora untuk Ketua Umumnya dan Wakilnya," ucap Ricka Debby.

"Khayrunnaas anfa'uhum linnaas. yang artinya Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia. Jadi sy ingin menjd manusia yg bermanfaat untuk orang lain/masyarakat, dan Mengabdi untuk Negara," tambahnya.

Ricka Debby mengaku tak ingin mengumbar janji namun memberikan bukti nyata jika terpilih nanti.

"Banyak Calon Pejabat/dewan hanya janji-janji saja, ya saya kembali kan lagi itu tergantung dari orang nya masing-masing, dari niat nya masing-masing si calon pejabat itu. Kebanyakan Calon kalau sudah jadi atau terpilih mereka suka lupa dengan janji-janji nya kepada masyarakat, bahkan ada yang memikirkan kepentingan nya dulu sendiri dari pada janji mereka kepada masyarakat. InsyaAllah saya tidak akan seperti itu, insyaAllah saya akan menjalankan nya dengan Amanah, dan yang terpenting kita harus mendengarkan keluh kesah masyarakat," tandas Ricka Debby.