Pria Bertato Mawar Merah di Lengan Ditemukan Tewas di Sungai Kalimas Baru Surabaya

Pria Bertato Mawar Merah di Lengan Ditemukan Tewas di Sungai
Pria Bertato Mawar Merah di Lengan Ditemukan Tewas di Sungai (Foto : antvklik-Zainal Azkhari)

Antv – Sesosok mayat berjenis kelamin lalki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai yang berada di Jalan Kalimas Baru no 60, Pabean Cantian, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (4/6/2023).

Informasi yang dihimpunmelalui laporan dari Badan Penanggungan Bencana Daerah (BPBD ) Surabaya, mayat pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu ditemukan oleh warga pada Minggu (4/6/2023), sekitar pukul 06.15 WIB.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat mengatakan tubuh mayat pria tersebut mempunya ciri-ciri, salah satunya mempunya tatto berbentuk bungan di lengan sebelah kiri.

"Memakai kaos warna hitam (bertuliskan guess whois back), memakai celana pendek, bertato bunga ditangan lengan sebelah kiri," kata Buyung, Minggu (4/6/2023).

Lebih lanjut Buyung menyampaikan, menurut keterangan dari warga yang melihat mayat pria tersebut, sudah sejak pagi jasad dalam kondisi mengapung di pinggir sungai.

"Warga  yang mengetahui langsung menghubungi petugas terdekat untuk di sampaikan ke command center untuk ditindak lanjuti," ujarnya.

Usai mendapatkan laporan warga, kemudian, petugas terkait termasuk BPBD Surabaya langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap mayat pria itu.

"Dilakukan proses evakuasi jenazah yang berada di sungai oleh Petugas Gabungan ketempat yang aman," tuturnya.

Usai dievakuai, jasad pria tanpa identitas itu langsung dibawa ke rumah sakit dr Soetomo untuk di lakukan otopsi.