Tragis! Mobil Pikap Terbakar saat Melaju Menabrak Dua Sepeda Motor yang Ikut Terbakar

Tragis, Mobil Pikap Terbakar saat Melaju Menabrak Dua Sepeda Motor
Tragis, Mobil Pikap Terbakar saat Melaju Menabrak Dua Sepeda Motor (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Sebuah mobil pikap terbakar saat melaju dan menabrak dua sepeda motor yang ikut terbakar di Jalan Arteri Soekarno-Hatta, Siwalan, Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (2/5/2023).

Salah satu pemilik motor, Zidane Ilyas menjelaskan, peristiwa nahas yang menimpanya terjadi sekira pukul 10.00 WIB, saat sedang nongkrong di warung dekat lokasi kejadian.

Sebelum menabrak sepeda motornya, Zidane melihat kendaraan roda empat melaju dalam kondisi terbakar dan menabrak sepeda motornya yang terparkir.

Zidane juga melihat, mobil pikap yang terbakar itu melaju dalam kondisi hilang kendali.

"Saya lihat mobilnya sudah terbakar bagian depannya. Motor saya Yamaha Vega di parkiran ditabrak. Ikut terbakar," ujar Zidane, Selasa (2/5/2023).

Sedangkan pemilik motor lainnya, Slamet (51) mengaku saat kejadian dia sedang membereskan sisa kayu di belakang rumahnya.

Slamet tiba-tiba mendengar suara benturan keras dan saat mengecek asal suara itu, dia tidak melihat motor Honda Astrea Prima miliknya yang ternyata terseret mobil tersebut.

"Saya sempat dengar ledakan sekali. Kami tidak berani mendekat atau berusaha memadamkan," terang Slamet.

Lebih lanjut Slamet menuturkan, usai menabrak, sopir sempat turun dan terlihat kena luka bakar.

"Pas nabrak itu tidak ada sopirnya. Infonya tadi dibawa ke rumah sakit," jelas Zidane.

Sementara itu, Kapolsek Gayamsari, Kompol Hengky Prasetyo mengatakan mobil pikap bernomor polisi H 1848 VH itu terbakar di dekat traffic light.

Kemudian mobil terus berjalan menuju arah timur dan berbelok ke kiri hingga akhirnya menabrak dua sepeda motor dan berhenti di depan warung kopi.

Tidak ada korban jiwa namun sopir yang identitasnya belum diketahui itu masih dibawa ke rumah sakit.

"Karena dia berusaha ke kiri dia senggol motor. Ada dua motor. Masih kita selidiki. Untuk luka sopir bawa ke RS Pantiwilasa. Korban jiwa nihil. Nanti cek barang yang dibawa apa, penyebab kebakaran apa," kata Kompol Hengky Prasetyo.

Bangkai mobil dan dua sepeda motor masih di lokasi kejadian dan terlihat bagian depan warung kopi yakni papan nama yang ada di atas juga sempat ikut terbakar.