Seorang Pria Tak Sadar Istri Tertinggal di Brebes saat Mudik ke Kediri Pakai Motor

Seorang Pria Tak Sadar Istri Tertinggal di Brebes saat Mudik
Seorang Pria Tak Sadar Istri Tertinggal di Brebes saat Mudik (Foto : Tangkap Layar)

AntvSeorang pria bernama Adam, tak sadar istrinya tertinggal di wilayah Brebes, Jawa Tengah, saat hendak mudik yang naik motor dari Jakarta ke Kediri, Jawa Timur.

Sang Istri yang diketahui bernama Siti Aminah, tertinggal di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut), Kabupaten Brebes. Pada Minggu (16/4/2023), pukul 23.40 WIB.

img_title
Mimin (Siti Aminah) saat Menunggu sang Suami di Pos Polisi. (Foto: Istimewa)


Memang. jelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat Indonesia terutama umat Islam biasanya akan berbondong-bondong untuk mudik ke kampung halaman.

Warna dan rona rupa-rupa mudik setiap tahunnya, juga selalu ada saja kejadian menarik ketika pemudik akan kembali ke kampung halamannya.

Salah satu kisah unik pemudik yang tidak sengaja meninggalkan istrinya tersebut viral usai diunggah akun Instagram @pemalang.update pada Selasa (18/4/2023).

Dalam unggahan itu disebutkan sang istri tidak sengaja tertinggal di sekitar wilayah Wanasari, Jalingkut, Brebes. Namun beruntung, ia langsung mendapat bantuan dari petugas polisi di posko mudik.

Dalam video yang beredar, pada awalnya polisi menenangkan wanita berhijab bernama Mimin (Siti Aminah), yang tertinggal oleh suami dan anaknya saat akan mudik.

Di saat kebingungan suaminya meninggalkannya di tengah jalan, dia kemudian bertemu dengan petugas yang berada di posko mudik.

"Bu Mimin ketinggalan sama suami, ini suami sudah saya hubungin. Ibu tunggu sini aja. Suami lagi putar balik ke Tegal," ucap petugas polisi.

Lalu, dalam video berikutnya tampak suami Mimin dan anaknya yang sudah putar balik dan sampai di posko.

Pria dengan jaket hitam itu terlihat panik sekaligus bahagia usai berhasil menemukan sang istri.

img_title
Pertemuan Mengharukan Adam dan Siti Aminah. (Foto: Istimewa)