Sentil Kritikan Tiktoker Awbimax, Akun Instagram Wagub Lampung Diserbu Netizen

Sentil Kritikan Tiktokers, Akun IG Wagub Lampung Diserbu Netizen
Sentil Kritikan Tiktokers, Akun IG Wagub Lampung Diserbu Netizen (Foto : Tangkap Layar-Pujiansyah)

AntvAkun media sosial Instagram milik Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Chusnunia Chalim, dibanjiri komentar netizen usai sentil Tiktoker bernama @awbimaxreborn yang mengkritik Lampung dengan video berjudul "Alasan Lampung Gak Maju-Maju”.

Akun Instagram Wagub Lampung @mbak_nunik dengan 156K followers itu dibanjiri komentar netizen. Sejak 2 hari lalu atau Rabu (12/4/2023), Wagub Lampung mulai memposting sejumlah video maupun foto perbaikan infrastruktur di Instagram miliknya.

"Selamat pagi gengss…tahun ini pak Gubernur menganggarkan sekitar 700 Miliar untuk pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya, untuk banyak ruas di seluruh Lampung. Termasuk juga drainasenya…agar jalan yang dibangun dapat berfungsi dan terawat dengan maksimal," tulis Nunik, sapaan Chusnunia di Instagramnya, Rabu (12/4/2023).

Nunik melanjutkan, bahwa pemerintah akan memperbaiki jalan rusak di ruas Kotagajah arah simpang Randu dan arah Rumbia hingga Sadewa. Untuk memperbaiki jalan rusak di ruas tersebut, pihaknya telah menganggarkan 100 miliar.

"Oia, kemarin ada yang nanya ruas Kotagajah arah simpang Randu dan arah Rumbia sampai Sadewa…InsyaAllah hampir sekitar 100 milyar di beberapa titik ruas tersebut. We Love u gengs," sambungnya.

Nunik menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung di bawah kepemimpinannya dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi telah bekerja pagi siang malam untuk membangun Lampung. Pihaknya fokus untuk memperbaiki pembangunan infrastruktur dan bukan untuk mengejar yang sedang viral atau menjawab viral.

"Bravo untuk tim BMBK provinsi Lampung, yang semangat kerja pagi siang malam membangun Lampung. Kerja bukan soal mengejar viral atau menjawab viral," tegasnya.