Terungkap, Pembunuhan Berantai Juga Memakan Korban Tukang yang Membangun Rumah Mbah Slamet

Terungkap, Pembunuhan Berantai Juga Memakan Korban Tukang
Terungkap, Pembunuhan Berantai Juga Memakan Korban Tukang (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Pasangan suami istri (Pasutri) Suheri dan Riani yang juga dilaporkan menjadi korban pembunuhan dukun Mbah Slamet, pelaku pembunuhan berantai berkedok dukun pengganda uang di Banjarnegara, Jawa Tengah.

Suheri (53) dan istrinya Riani (50), warga Dusun Mekar Jaya Desa Kalirejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran Lampung.

Keduanya memiliki dua orang anak yakni Rian aditya Mahendra (28) dan Rani dwi Wulandari (22). Rian telah memiliki dua orang anak, sedangkan Rani masih melajang.

Suheri diketahui bekerja sebagai tukang bangunan. Ia bahkan mengerjakan pembangunan rumah dua lantai milik Mbah Slamet di Banjarnegara.

"Suheri pamitan mau kerja bangunan. Memang bener, abies itu dia posting dibangunan-bangunan itu. Ada masak-masak di sekitar rumah," kata Panut yang merupakan kakak korban Riani, Rabu (6/4/2023).

Panut menjelaskan, bahwa Suheri sedang mengerjakan pembangunan rumah dua lantai milik Mbah Slamet. "Dia lagi di rumah pelaku. Tidak tau rumah pelaku itu sedang dibangun oleh korban Suheri," jelasnya.

Panut menceritakan bahwa dirinya terakhir kali berkomunikasi dengan Suheri dan Riani yang merupakan adiknya sejak 8 September 2021 lalu. "Kalau dia pergi tidak komunikasi dengan saya. Habis pergi salaman terakhir dan tidak ada komunikasi lagi," ungkapnya.