Inilah Identitas Pelaku Perampokan Bank yang Umbar Tembakan

Inilah Identitas Pelaku Perampokan Bank yang Umbar Tembakan
Inilah Identitas Pelaku Perampokan Bank yang Umbar Tembakan (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Aparat Kepolisian berhasil mengungkap identitas seorang pelaku perampokan Bank Arta Kedaton Makmur, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, yang umbar tembakan pada Jumat (17/3/2023).

"Dari hasil penyelidikan awal satu orang pelaku perampokan berhasil di identifikasi berinisial HG (Heri Gunawan) warga Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung," ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Jumat (17/3/2023).

Pandra mengungkapkan, selain menangkap pelaku, petugas juga menyita sejumlah barang bukti berupa satu unit motor Honda Vario warna merah, dua pucuk senjata api Softgun jenis Revolver dan Glock.

"Saat ini Polisi tengah intensif melakukan pemeriksaan pelaku dan saksi-saksi. Terkait ada atau tidaknya pelaku lain, masih di dalami, kami mohon masyarakat bersabar kita doakan semoga peristiwa ini segera berhasil di ungkap," ungkapnya.

Pandra menambahkan, ketika perampokan terjadi, pihak Bank Arta Kedaton melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Telukbetung Selatan, Polisi pun segera datang ke TKP dan melakukan penyelidikan dan olah TKP, kemudian melakukan penyelidikan apakah dalam kejadian tersebut masih ada pelaku lainnya.

"Pasca kejadian situasi sudah normal beraktifitas seperti biasa dan himbauan kepada masyarakat apabila melihat pelaku kriminalitas yg mencurigakan segera lapor Polisi  atau hub Bantuan Polisi 110 dan Aplikasi Super App," tutupnya.