Kediaman Salman Khan Diberondong Tembakan oleh Orang tak Dikenal, Polisi Menemukan Lubang di Dinding

Kediaman Salman Khan Diberondong Tembakan oleh Orang tak Dikenal
Kediaman Salman Khan Diberondong Tembakan oleh Orang tak Dikenal (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sebuah insiden yang mengejutkan terjadi pada Minggu pagi, 14 April 2024, dua orang tak dikenal memberondong tembakan ke kediaman Superstar Bollywood, Salman Khan, di Galaxy Apartment, di daerah Bandra, Mumbai.

Pejabat kepolisian mengkonfirmasi bahwa dua orang tersebut, yang mengendarai sepeda motor, melepaskan tembakan ke arah kediaman sang aktor sekitar pukul 5 pagi.

Menurut pernyataan tersebut, tiga peluru ditembakkan di luar rumah sang aktor. Cabang Kejahatan Kepolisian Mumbai dengan cepat merespon ke tempat kejadian untuk memulai penyelidikan atas masalah ini.

"Hari ini sekitar pukul 5 pagi, dua orang tak dikenal melepaskan tembakan di luar rumah aktor Salman Khan di Bandra. Polisi telah menerima informasi tentang 3 kali tembakan. Cabang Kejahatan Kepolisian Mumbai telah sampai di lokasi untuk melakukan investigasi," kata seorang pejabat kepolisian Mumbai.

Setelah kejadian tersebut, keamanan ditingkatkan di luar kediaman sang aktor, dengan tim forensik juga hadir di tempat kejadian.

Sebuah video yang dirilis secara online menunjukkan seorang anggota tim forensik mengitari apa yang terlihat seperti bekas peluru di dinding rumah sang aktor.

Rekaman dari lokasi kejadian menunjukkan petugas keamanan membantu tim mengumpulkan bukti dari lokasi kejadian.

Menurut laporan, pihak berwenang Kepolisian saat ini sedang memeriksa rekaman CCTV dari daerah tersebut dan daerah sekitarnya dalam upaya untuk mengidentifikasi para pelaku.

Motif di balik serangan tersebut masih belum jelas, dan investigasi sedang berlangsung untuk memastikan keadaan di sekitar insiden yang mengkhawatirkan tersebut.

Juga belum jelas apakah pelaku dan orang tuanya berada di dalam rumah pada saat penembakan.


Sejak menerima ancaman pembunuhan tahun lalu dari geng Lawrence Bishnoi yang berbasis di Punjab, sang aktor telah menghabiskan waktunya di kediamannya di Panvel.

Tahun lalu, Salman dan ayahnya, Salim Khan, telah menerima ancaman pembunuhan, yang kemudian membuat mereka mendapatkan keamanan tambahan.

Salman bahkan dilaporkan telah berinvestasi pada sebuah mobil khusus anti peluru sebagai langkah keamanan.