Pamer Gaya Hidup Hedon, Kepala Bea dan Cukai Makassar, Andhi Pramono Diperiksa KPK

Kepala Bea dan Cukai Makassar, Andhi Pramono Diperiksa KPK
Kepala Bea dan Cukai Makassar, Andhi Pramono Diperiksa KPK (Foto : Istimewa)

Antv – Bergaya hidup hedon, alias pamer kekayaan, Kepala Bea dan Cukai Makassar, Sulawesi Selatan, Andhi Pramono mendatangi gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (14/3/2023).

Andhi Pramono datang memenuhi undangan KPK untuk dimintai klarifikasi terkait harta kekayaannya oleh tim Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Kedeputian Pencegahan dan Monitoring KPK.

Andhi tiba sekitar pukul 09.15 WIB, dengan mengenakan kemeja batik dibalut jaket berwarna biru, serta membawa tas punggung dan pada jemarinya tersemat cincin akik bermata biru.

Andhi Pramono enggan menjawab pertanyaan wartawan seputar klarifikasinya hari ini. Ia hanya mengatakan akan memberikan pernyataan setelah klarifikasi selesai dilakukan.

"Nanti setelah selesai baru saya kasih klarifikasi," kata Andhi kepada awak media di KPK sembari bergegas memasuki lobi dan mengurus administrasi pada meja resepsionis.

Setelah itu, Andhi Pramono duduk di deretan sofa menunggu panggilan klarifikasi.

Diketahui, Andhi Pramono menjadi sorotan karena baik dirinya maupun anaknya kerap memamerkan foto-foto dengan barang mewah.