GERAK Dukung KPK Tangkap Harun Masiku dan Periksa Ketua Nasdem Papua Barat

Gerakan Anti Korupsi Mendukung langkah ketua kpk
Gerakan Anti Korupsi Mendukung langkah ketua kpk (Foto : rangga/ antvklik.com)

Antv –Gerakan Anti Korupsi Mendukung langkah ketua kpk baru untuk menangkap DPO Harun Masiku Terpidana kasus korupsi.

Sampai saat ini Harun masih kabur, dan tak hanya itu Gerak juga mendukung langkah KPK agar dengan segera memanggil Mantan Gub Papua Barat sekaligus Ketua Nasdem Papua Barat itu.

Sebab, telah diduga terlibat hal yang sama melakukan gratifikasi penyuapan terhadap Mantan Komisioner KPU RI Wawan Setiawan di dakwaan persidangan sebesar Rp. 500.000.000,- ( Lima Ratus Juta Rupiah melalui Sekretaris KPUD Papua Barat saat itu Muhammad Thamrin Payopo 

Amri sebagai Kordinator Grakan Anti korupsi berharap agar KPK dengan tegas menuntaskan Kasus kasus korupsi yang masih jalan di tempat.

Selain itu juga mendesak untuk menangkap para pelaku koruptor saat mendatangi Gedung KPK Merah Putih Di Jakarta , Jumat, 29/12/2023

"Grerakan Anti Korupsi di terima sama Humas KPK Fajar Haris dan memberikan simbolis agar sejumlah kasus kasus korupsi yang saat ini jalan di tempat agar ada kelanjutannya."

"Termasuk kasus dugaan korupsi Mantan Gub Papua Barat Dominggus Mandacan saat ini menjabat sebagai Ketua Nasdem Papua Barat perlu menjadi perhatian khusus dan dapat di tuntaskan," tutup Amri.