Viral, Pelajar Berkelahi di Lapangan Golf Ditangkap Tim Klewang Polresta Padang

Pelajar Kelahi di Lapangan Golf Ditangkap Tim Klewang Polresta Padang
Pelajar Kelahi di Lapangan Golf Ditangkap Tim Klewang Polresta Padang (Foto : antvklik-Wahyudi Agus)

Antv – Sebuah video yang memperlihatkan dua pelajar sedang berkelahi atau tengah berduel, di sebuah lapangan golf, Padang, Sumatera Barat, beredar viral di jagad maya.

Dalam perkelahian tersebut pengunggah dengan akun Twitter @narayatnae memuat narasi bahwa salah satu pelajar melakukan pembulian dan pemerasan kepada pelajar berinisial M-D yang memiliki kekurangan di SMA Dian Andalas, Gadut, Padang, Sumatera Barat.

M-D juga dikatakan sebagaai anak yang lemah atau mempunyai kekurangan di sisi cara berfikirnya atau lemot. Karena itu, korban selalu dipalak atau dimintai uangnya oleh pelaku, tak diberi dipukul.

Pemilik akun juga memajang dua foto tambahan kondisi korban usal duel. Ditambah informasi bahwa pelaku perkelahian yang tak seimbang itu adalah M-K.

Dari gambar situasi perkelahian, lokasinya adalah di lapangan golf ulu gadut padang yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Pauh.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pauh, AKP Muzhendri menyebut, tak lama setelah video tersebut viral, petugas Polsek Pauh langsung mengkonfirmasi ke SMA Dian Andalas. Dari keterangan yang diperoleh kedua siswa yang berkelahi sempat berdamai.

"Waktu itu, sudah saya konfirmasi ke kepala sekolah, mereka sudah melakukan dua kali pertemuan damai dan ada kesepakatan," kata AKP Muzhendri, Minggu (12/3/2023).