Miris! Gaji Belum Dibayar, Ibu Guru Honorer Ini Jual Ginjal di Medsos

Miris! Gaji Belum Dibayar, Ibu Guru Honorer Ini Jual Ginjal di Medsos
Miris! Gaji Belum Dibayar, Ibu Guru Honorer Ini Jual Ginjal di Medsos (Foto : antvklik-Kadek Sugiarta)

AntvMiris! Seorang Ibu Guru Honer di salah satu sekolah dasar Negeri di Kabupaten Boalemo, Gorontalo, nekat menjual ginjal miliknya melalui media sosial jejaring pertemanan facebook.

Dalam Postingan di halaman Facebooknya, ibu guru berinisial NS, mempromosikan ginjalnya untuk dijual karena terdesak kebutuhan anaknya di sekolah.

"Kalo ada yang mb Bili Ginjal napa kita p Ginjal kita mo jual Alasan kita mo jual untuk memenuhi kita p anak2 p kebutuhan Daripada b Harap Gaji Nti Dunia so kiamat baru dorang ingat Guru2 p hak padahal tanggung jawab kami sudah dilaksanakan Jang B inbox/atau b telp mo suruh hapus aaaa kita mo blokir" tulis NS di halaman Facebooknya. Minggu (5/3/2023)

Saat dikonfirmasi NS Mengaku nekat mempromosikan ginjal di akun facebooknya karena gajinya sebagai guru honor sudah tiga bulan belum dibayarkan.

"Saya ba status bagitu di Facebook, karena saya butuh uang untuk perlengkapan sekolah anak saya, karena gaji saya belum dibayarkan selama tiga bulan" Kata NS, Senin (6/3/2023)

lebih lanjut NS Menjelaskan, sebelum mempromosikan ginjalnya di  media sosial, dirinya sudah berusaha meminjam uang dari kakaknya namun tidak membuahkan hasil.

"Sedangkan saya ke kota mau pinjam uang sama kakak saya tapi tidak ada, kekota itu saya pinjam uang 25 ribu mau isi akan bensin motor ke kota" tambah NS