Sultan Paser ke XVIII Berikan Penghargaan Kepada Dua Tokoh Muda

Sultan Paser ke XVIII Berikan Penghargaan Kepada Dua Tokoh Muda
Sultan Paser ke XVIII Berikan Penghargaan Kepada Dua Tokoh Muda (Foto : antvklik-Wisnu/Yodya)

Antv –  Sultan AMH Andrian Sulaiman sebagian Sultan Paser ke XVIII, Jumat (24/2/2023), memberikan penghargaan kepada dua tokoh yang telah ikut berkontribusi dalam mendukung pembangunan IKN di wilayah Paser, Kalimantan Timur.

Tokoh pertama yang mendapatkan penghargaan adalah Ricky Syahputra dengan gelar Aji Raden Alam Paser Rizki Alam.

Diketahui Ricky Syahputra merupakan tokoh muda sekaligus politisi asal Medan, Sumatera Utara.

Sedangkan tokoh kedua adalah seorang enterpreneur Elea El Qodriaty Stefanie Anwar yang mendapatkan gelar Putri Aji Paser Mangku Adil Negara.

Menurut Sultan AMH Andrian Sulaiman, keduanya telah memberikan kontribusi besar di bidangnya masing-masing sehingga keduanya pantas untuk mendapatkan gelar tersebut.

"Harapan saya dari penganugerahan ini tadi mohon dijalankan amanah sebaik-baiknya dengan nama dan predikatnya masing-masing. Tentu ini adalah salah satu konsekuensi moral dan mental harus diimplementasikan sebaik-baiknya jangan melaksanakan tindakan-tindakan yang bertentangan dan melawan hukum radikalisme atau tindakan yang memprovokasi," ujar Sultan AMH Andrian Sulaiman, Jumat (24/2/2023).

Menanggapi penganugrahan yang diterimanya, Ricky Syahputra mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih. Karena dengan adanya penganugrahan seperti ini bisa membangkitkan kaum millennial untuk bisa terus mendukung kemajuan negara.