Selebgram Clara Shinta Diancam Laporan Balik Oleh Debt Collector

Selebgram Clara Shinta membuat laporan ke Polda Metro Jaya.
Selebgram Clara Shinta membuat laporan ke Polda Metro Jaya. (Foto : Viva)

Antv –Sebuah unggahan viral di media sosial Tik Tok terkait selebgram Clara Shinta dengan debt collector yang telah menarik paksa mobil milik Clara Shinta. Usai penarikan itu, Clara melaporkan pihak debt collector ke Polda Metro Jaya.

Menanggapi hal itu pihak debt collector melalui unggahannya @DaimonLeiwakabessy yang mengunggah video ada beberapa orang diduga debt collector berjejer di depan Kantor Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Salah satu dari mereka mengaku ingin konsolidasi dengan polisi. Namun, tak dijelaskan terkait konsolidasi untuk kepentingan apa.

"Ya, hari ini saya dengan tim debt collector, anak matel, dan para staf dari PT Lombok Nusantara Indonesia ingin konsolidasi dengan kepolisian yang ternyata memang akhirnya pasalnya bukan laporan dari Clara tapi laporan dari Bapak Dimas," kata pria tersebut seperti dikutip, Rabu 22 Februari 2023.

Dilansir dari Viva.co.id, Dia pun menyampaikan permintaan maaf terhadap pria bernama Dimas karena sempat salah paham dengan timnya.

"Dan, kami juga berniat akan melaporkan balik saudari Clara dan kawan-kawannya," lanjut kata pria tersebut.

Pria itu menambahkan, Clara bakal dipolisikan terkait dugaan penipuan. Selain itu, Clara juga mau dilaporkan soal pemalsuan surat.