Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Trans Sulawesi, Seorang Pelajar Tewas di Tempat

Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Trans Sulawesi, Seorang Pelajar Tewas
Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Trans Sulawesi, Seorang Pelajar Tewas (Foto : antvklik-Gusni Kardi)

Antv – Seorang pelajar menjadi korban tabrak lari di Jalan Trans Sulawesi di Desa Saletto, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), tewas ditempat, Minggu (5/2/2023).

Saksi mata, Subhan (29), mengatakan, korban dari arah selatan menuju utara mengendarai sepeda motor jenis Jupiter Z, tiba ditikungan tiba tiba muncul mobil truk warna kuning dari arah berlawanan.

"Korban kaget, langsung terjatuh, mobil truk warna kuning melindas korban yang terjatuh dari motornya. Korban langsung tewas ditempat mobil truk warna kuning melarikan diri," ungkap saksi mata.

Korban tewas akibat tabrak lari bernama Rizal (17) korban masih berstatus palajar. Korban berasal dari Desa Maikatta, Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Sulbar.

Plat motor yang dikendarai korban DC2919 AA. Warga yang melihat korban tergeletak di jalan raya, lansung dievakuasi warga setempat.

Korban langsung dievakuasi keep rumah sakit bhayangkara dengan mobil ambulance. Polisi yang datang di tkp langsung menggelar olah tkp.

Polisi yang datang di tkp juga mengamankan motor yang dikendarai korban. Akibat tabrak lari tersebut jalan Trans Sulawesi sempat terhambat. Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan panjang Polantas mengurai kendaraan yang mulai menumpuk.