Buruh Bangunan Pelaku Begal Payudara Ditangkap

Buruh Bangunan Pelaku Begal Payudara Ditangkap
Buruh Bangunan Pelaku Begal Payudara Ditangkap (Foto : Antvklik | Gusni/ Mamuju)

Antv –Seorang buruh bangunan pelaku begal payudara anak dibawah umur, di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) ditangkap polisi. Pelaku saat ditangkap di rumahnya tidak melakukan perlawanan.

Kasat Reskrim, Polresta Mamuju, AKP Rigan Hadi Nagara, dalam keterangan resminya, mengatakan, pelaku begal payudara tersebut ditangkap atas dari laporan korban sebutlah bunga.

"Mendapat laporan dari korban akhirnya tim Unit PPA Reskrim Polresta Mamuju, melakukan pengejaran terhadal pelaku," kata Rigan Hadi Nagara.

Modus pelaku JY (29) dalam menjalankan aksinya, yakni berpura pura mau membantu korban yang kebetulan butuh tumpangan balik ke rumahnya.

Saat korban diantar pulang oleh JY, ia sempat berpura pura menyatakan cintanya kepada korban. Korban yang tidak mengenal  tersangka, kemudian tidak menanggapi permintaannya.

Merasa tidak ditanggapi, setiba di tempat tujuan korban, pelaku langsung meremas payudara korban. Setelah melakukan aksinya, JY langsung melarikan diri. Korban yang kebingungan, pun mengadu perbuatan pelaku kepada keluarganya.

Selanjutnya, korban bersama keluarga melaporkan aksi begal payudara tersebut di Polresta Mamuju.