Gerombolan Bersenjata Clurit Serang 5 Warga yang Sedang Begadang

Gerombolan Bersenjata Clurit Serang 5 Warga yang Sedang Begadang
Gerombolan Bersenjata Clurit Serang 5 Warga yang Sedang Begadang (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Aksi penyerangan yang dilakukan oleh gerombolan bersenjata clurit terjadi lagi di sekitar Pasar Dargo, Jalan Dr Cipto, Kecamatan Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah, Minggu dini hari (22/1/2023).

Dalam aksi penyerangan itu, lima orang harus mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka bacok akibat sabetan senjata tajam jenis celurit.

Kelima korban itu masing-masing bernama Toni Susilo (30), Gunawan Wibisono (23), Dodik Prasetyo (30), warga Semarang Timur, dan Irvan Erianto (20) warga Gayamsari Semarang.

Sedangkan satu orang korban yang belum diketahui identitasnya kini dirujuk ke RSUP Kariadi untuk penanganan medis.

Salah satu korban, Gunawan Wibisono menjelaskan, peristiwa penyerangan itu terjadi ketika dirinya sedang asyik begadang nongkrong bersama teman-temannya.

Kemudian, datang gerombolan remaja dari arah tempat karaoke dengan membawa senjata tajam jenis celurit menyerang dirinya dan teman-temannya.

“Datang langsung nyerang. Ada lima korban bacok. Saya posisi duduk di tengah, lagi enak gitaran dibacok kena lengan tangan kanan,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (23/1/2023).