Geger Penemuan Dua Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki di Sungai Sengkarang

Geger Penemuan Dua Mayat di Sungai Sengkarang
Geger Penemuan Dua Mayat di Sungai Sengkarang (Foto : antvklik-Edi Topan)

AntvPenemuan dua mayat di sungai Sengkarang, Desa Kayugeritan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.  Kedua mayat yang berjenis kelamin laki-laki, ditemukan tersangkut di bebatuan, Kamis (19/1/2023).

Salah seorang warga, Mufidah (30) yang pertama kali menemukan mayat yang mengambang tersebut menerangkan, jika ia awalnya melihat sesosok mayat berjenis laki-laki itu pagi.

"Pada saat saya akan mencari batu di sungai Sengkarang pagi, namun pada saat saya menyeberangi sungai tiba tiba saya melihat sesosok mayat yang tersangkut di batu besar. Mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Karena saya takut kemudian saya melaporkan ke pekerja pencari batu yang lain," kata Mufidah.

Kemudian warga melaporkan penemuan mayat ke Kades Kayugeritan, Suyatno (57) yang langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Lalu langsung dievakuasi oleh tim SAR gabungan beserta Polisi, membawa mayat tersebut ke RSUD Kajen," ujarnya.

Diketahui identitas mayat bernama Didik Maryoko (35), swasta, warga Dukuh Pandansari 1/2, Desa Wonosegoro, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang.

Pihak kepolisian selanjutnya melakukan cek lokasi dan melakukan penyisiran di sepanjang sungai Sengkarang. Tak selang berapa lama, ternyata ada satu mayat lagi yang ditemukan di sungai Sengkarang.