Misteri Kematian Perempuan Cantik di kamar Hotel Terungkap, Pembunuhnya Pria yang Mengencaninya

Misteri Kematian Perempuan Cantik di kamar Hotel Terungkap
Misteri Kematian Perempuan Cantik di kamar Hotel Terungkap (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Teka-teki misteri kematian perempuan cantik di kamar hotel dengan kondisi tanpa busana dan berlumur darah, terungkap, polisi menangkap pembunuhnya yang ternyata pria yang mengencaninya.

Video detik-detik penangkapan pelaku pembunuh wanita yang diketahui adalah Pekerja Seks Komersial berinisial M itu, beredar di media sosial instagram, Rabu (18/1/2023).

"Pelaku pembunuhan wanita cantik berhasil di tangkap pagi ini

Kronologis. Kejadian : Korban adalah sebagai PSK, kemudian pada hari selasa tgl 17 Januari 2023 pkl 03.00 wib korban mendapat pelanggan melalui aplikasi mi chat yg dioperatori oleh saksi An. Mohamad Arif Susilo, umur 34 th, Islam, swasta, alamat Jl. Ki Soreng No. 14 Kel. Karangjati Rt. 07 Rw. 02 Kec. Blora Kab. Blora.

Kemudian sekitar pkl 03.30 wib pelaku datang jalan kaki langsung naik ke kamar hotel kamar 323 yg ditempati korban (lantai 2), sedangkan saksi 1 menunggui bersama saksi lain dikamar 326 tdk jauh dr kamar korban.

Setelah 15 menit kemudian pd saat saksi lain di kamar 311 posis lantai 1, saksi saat itu akan naik ke lantai 2, sesampainya ditangga, mendengar ada teriakan "mau dibunuh mau dibunuh, kemudian saksi melihat pelaku keluar dr kamar 323 dlm keadaan telanjang dan berlumuran darah lalu lari ke arah sudut depan kamar 326 dan turun meluncur melalui tiang dan jatuh kemudian lari melompati pagar tembok, saksi melihat didalam kamar korban, korban sdh dlm keadaan telungkup berlumuran darah, selanjutnya saksi teriak dan minta bantuan ke resepsionis hotel.

Kejadian tersebut dilaporkan ke polsek tunjungan." demikian tulis admin akun Instagram @andreli_48 dalam unggahan videonya.