Teror Air Keras Terjadi pada Pria Akibatkan Tubuh Berasap di Tanjung Priok

Pria inisial ZA disiram air keras di Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Pria inisial ZA disiram air keras di Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Foto : Viva)

AntvTeror penyiraman air keras terjadi pada seorang pria berinisial ZA di dekat pos polisi Volker, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis 12 Januari 2023 siang hari.

Insiden ini terekam video dan viral di media sosial. Setelah disiram air keras korban nekat melepas bajunya dan menceburkan diri ke selokan untuk mengurangi efek buruk dari air keras.

"Habis ada orang disiram air keras di depan Volker. Masih berasap enggak ini? Korbannya habis nyebur," ujar saksi mata yang enggan disebutkan namanya, Jumat 13 Januari 2023.

Warga tersebut mengaku sebelumnya sempat bertanya kepada korban, dan korban mengaku sebagai warga wilayah Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Akibat kasus penyiraman air keras tersebut, tubuh korban terlihat berasap, video amatir warga juga menunjukkan jerigen putih dari lokasi kejadian, yang diduga berisi air keras yang digunakan pelaku saat menyiram korban.

Dilansir dari Viva.co.id, menurut salah seorang warga yang bernama Fajar yang merupakan penduduk sekitar, usai disiram air keras oleh orang tak dikenal, korban langsung menceburkan diri ke selokan untuk menghindari tubuhnya terbakar.

"Saya ngelihatnya sih cuman dia dari arah sana (Pelabuhan Tanjung Priok) terus langsung naruh motor, buka baju, nyemplung ke got," ujarnya.